Menyambut Ulang Tahun RSUD Provinsi NTB Ke-49, Akan Diselenggarakan Pemilihan Karyawan Berprestasi Baik yang Fungsional Maupun Administrasi

Mataram, 13 Oktober 2018

Karyawan yang berhasil memberikan performa terbaik dalam memberikan pelayanan dan menyelesaikan tugas memang patut mendapatkan penghargaan.

Dengan memberikan apresiasi pada mereka yang berprestasi menunjukkan bahwa rumah sakit peduli atas apa yang telah mereka dedikasikan.

Harapannya bila ada satu karyawan yang mendapatkan reward, maka rekan kerja lainnya pun akan turut termotivasi untuk mendapatkan hal yang sama.

Dalam rangka menyambut Milad RSUD Provinsi NTB ke 49 yang jatuh pada tanggal 5 November nanti, akan diselenggarakan pemilihan karyawan berprestasi baik yang fungsional maupun administrasi.

Hari ini (13/11) bertempat di Aula Media center dilakukan rapat persiapan penilaian karyawan berprestasi. Kriteria penilaian mencakup disiplin kerja, disiplin administrasi, keandalan (kepemimpinan), kedewasaan dan Integritas Pribadi (kepribadian), semangat kerja, komunikasi dan kerjasama, keteguhan pada prinsip kerja (integritas), kuantitas hasil kerja (SKP), kualitas hasil kerja dan kepedulian terhadap RSUD Provinsi NTB (loyalitas).

Semoga ikhtiar ini memberikan dampak yang berarti terhadap kepuasan masyarakat yang menggunakan layanan rumah sakit.

#melayanidengantulusdansantun
#bangkitberkarya

Leave a Reply