Apel Siaga dan Rangkaian Acara HUT RSUD Provinsi NTB Ke-49 (1)

#apelsiagahutrsudprovinsintb

Bertempat di Halaman Parkir Gedung Administrasi dilaksanakan Apel Siaga HUT ke 49 RSUD Provinsi NTB hari ini (05/11).

Sekretaris Daerah Provinsi NTB “Ir H. Rosiady Husaenie Sayuti, M.Sc, PhD” bertindak sebagai inspektur upacara.

Sementara komandan upacara apel siaga tahun ini adalah Kepala Bagian Perencanaan dan Pengembangan ” Badarudin, S.Kep.MM” .

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah merasa senang karena harapannya pada HUT ke 48 Tahun 2017 yang lalu dimana rumah sakit melakukan pemilihan karyawan berprestasi sebagai bentuk apresiasi pada tahun ini direalisasikan.

Disaksikan oleh Direktur RSUDProvinsi NTB “dr.H. Lalu Hamzi Fikri,MM, MARS” diserahkan penghargaan dan hadiah uang tunai kepada Pemenang Karyawan yang berprestasi. Penilaian meliputi aspek performance, kerjasama tim, kinerja, integritas, dan kepribadian dengan aspek meliputi evaluasi portofolio dokumen kinerja dan wawancara.

Disamping itu dilakukan penyerahan hadiah dan piala bergilir “Direktur Cup” turnamen futsal. Kebagian di hari jadi ini dijadikan momentum kenangan kebersamaan civitas hospitalia.

Selesai apel siaga, dilanjutkan peresmian pelayanan radioterapi. Sementara di ruang Mainhall dilaksanakan sapa pelanggan spesial HUT RSUD dengan pembagian koran gratis yang terbit hari ini dan pemberian cendramata bagi keluarga pasien yang sedang dirawat di Ruang Gilinanggu (bangsal anak)

Disamping kegiatan perayaan HUT yang direncanakan oleh Panitia, ada juga kegiatan merayakan ulang tahun bersama pasien yang diprakarsai oleh Instalasi Rehabilitasi medik.

Terimakasih atas kerjasama tim selama ini.

#bangkitberkarya

Leave a Reply