Direktur, Wadir Umum dan Keuangan, Beserta Kepala Instalasi Kesehatan Lingkungan RS Melihat Progress Gerakan Penghijauan RSUD Provinsi NTB

Mataram , 1 Desember 2018.

Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS bersama Wadir Umum dan Keuangan serta Kepala Instalasi Kesehatan Lingkungan Rumah Sakit melihat lebih dekat progress gerakan penghijauan yang dilakukan di rumah sakit.

Dialog Direktur dengan petugas cleaning service yang melakukan pembersihan dan penataan taman yang berada di gedung administrasi siang tadi (1/12/2018)

Pak Lanus salah satu Cleaning service dari salah satu pihak ketiga pengelola CS di rumah sakit diminta untuk mengkoordinir penataan taman dan tanaman bersama team yang ada.

Selain sebagai tenaga Pengawas Cleaning service senior di rumah sakit karena sudah mengabdi sejak keberadaan rumah sakit di Jalan Pejanggik, Pak Lanus memiliki keterampilan dalam penataan taman sehingga beliau dipercayakan untuk mengkoordinir kegiatan ini dibawah koordinasi Instalasi Kesehatan Lingkungan.

Diharapkan dengan fokus pekerjaan dan pemberdayaan tenaga ini mampu memberikan dampak positif percepatan penghijauan di rumah sakit kita.

Semoga ikhtiar menuju rumah sakit asri segera cepat terwujud. Optimalisasi sumber daya yang ada.

Leave a Reply