RSUD Provinsi NTB Ikuti Temu Bang Zul dan Ummi Rohmi Pada Jumat Pagi di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB

Pagi pada hari ini (30/11/2018) mengikuti Temu Bang Zul dan Ummi Rohmi yang seperti biasa setiap Jumat pagi digelar di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB.

Direktur RSUD Provinsi NTB, dr H. Lalu Hamzi Fikri, MM,MARS dan Wadir Pelayanan, dr H. Agus Rusdhy Hamid, Sp.OG (K), MARS mengikuti kegiatan Jumat pagi ini yang dirangkai dengan Peringatan Hari HIV-AIDS sedunia (1 Desember), Hari Bhakti PU, dan Hari KORPRI (29 November). Hadir juga beberapa dokter spesialis dan tenaga medis yang terlibat dalam layanan konseling dan pemeriksaan HIV.

Sebelum dialog interaktif Bang Zul dan Ummi Rohmi, acara diisi dengan senam jantung sehat dan pencanangan Hari HIV-AIDS oleh Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Dalam dialog Bang Zul & Umi Rohmi kali ini, Direktur RSUD Provinsi NTB berkesempatan diminta oleh Gubernur NTB "DR. H. Zulkieflimansyah" untuk menjelaskan program penanganan HIV-AIDS yang ada di rumah sakit kepada salah satu penanya yang kebetulan seorang siswa sekolah menengah di Mataram.

Sebagaimana diketahui RSUD Provinsi NTB telah memiliki fasilitas VCT yang disediakan khusus bagi Penderita maupun masyarakat yang ingin konsultasi atau pun pemeriksaan dan pengobatan HIV-AIDS.

Acara Jumat pagi ini meriah karena berbagai OPD dan UKM menyediakan produk dan program. Apalagi disediakan doorprize yang dipersembahkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi NTB, RSUD Provinsi NTB, BKKBN dan Biro Kesra Setda Provinsi NTB.

#rsudprovinsintbmelayanidengantulusdansantun
#bangkitberkarya

Leave a Reply