RSUD Provinsi NTB Gelar Upacara Bendara HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019

Mataram, 17 Agustus 2019

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Selamat Pagi

Hari ini (17/08) Civitas Hospitalisa RSUD Provinsi NTB mengikuti Upacara Bendera rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 yang di gelar di Halaman Gedung Administrasi dan Manajemen . Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Direkrur dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS” dengan petugas upacara dari Jajaran Keperawatan.
Dalam sambutannya, Direktur membacakan Sambutan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah dalam Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI ke 74 Provinsi Nusa Tenggara Barat. Dalam Sambutan Gubernur tersebut, diingatkan kembali masa kebangkitan NTB dari bencana gempa setahun lalu. Saat ini diperlukan sinergitas dalam mewujudkan visi membangun NTB Gemilang dengan mewujudakn masing-masing misi sesuai tugas dan fungsi perangkat daerah. Rumah Sakit dapat berperan dalam mewujudakan NTB Bersih dan Melayani, NTB Sehat dan Cerdas serta NTB asri dan lestari.

Direktur juga menyempatkan mengutip Kalimat Bung Karno, bahwa dengan kemampuan generasi muda dapat mengubah dunia. Generasi Muda atau Mileeneal diharapkan lebih berperan dalam pembangunan saat ini. Seperti halnya perjuangan yang sedang dihadapi oleh Rumah Sakit dalam mempersiapkan diri menjadi rumah sakit yang terakreditasi Internasional dan Paripurna di Tahun 2020. Pasti BIsa
Diakhir Upacara dilakukan penyerahan Piagam Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya 10 Tahun, 20 Tahun dan 30 Tahun dari Presiden RI kepada beberapa ASN Lingkup RSUD Provinsi NTB.

#HUTRIke74
#rsudpntbakreditasiparipurnadaninternasional
#ntbgemilang