Focus Group Discussion Pengembangan Wisata Medis RSUD Provinsi NTB Bersama Kementerian Kesehatan RI

Mataram, 8 Oktober 2019

Hari ini (08/10) berlangsung Fokus Group Discussion terkait pengembangan Wisata Medis di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB.

FGD yang dibuka oleh Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi NTB DR. Ir. H. Iswandi, MSi dan dihadiri oleh Asisten II, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB , Mitra Pariwisata, Mitra Media dan Mitra Perbankan.

Narasumber Kepala Bidang Analisisis Lingkungan Strategis Pusat Analisis Determinan Kemenkes RI, Dr H. Mukti Rahardian, MARS, MPH bersama Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB dan Direktur RSUD Provinsi NTB.

DR. H. Mukti Rahadian, MARS, MPH dari Kementerian Kesehatan RI menyampaikan Kebijakan Pariwisata Kesehatan di Indonesia, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB menyampaikan tantangan dan potensi pariwisata di Nusa Tenggara Barat serta Direktur dr H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS memaparkan Pemanfaatan layanan unggulan wisata medis. Hal ini disampaikan dalam rangka menguatkan positioning RSUD Provinsi NTB sebagai salah satu pelayanan wisata medis di Indonesia.

Materi ini disampaikan di hadapan peserta Focus Group Discussion pengembangan wisata medis di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB hari ini (08/10).

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan diskusi dengan peserta FGD khususnya dari pelaku wisata di Nusa Tenggara Barat

Semangat san fokus berkhidmat kepada Masyarakat NTB.