RSUD Provinsi NTB Menerima Anugerah Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik dari MENPAN RB Tahun 2019

BANGGA MENERIMA ANUGERAH ROLE MODEL PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK

Anugerah Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara RI diserahterimakan dari Wadir Umum & Keuangan, Henny Hardini, SKM, MPH kepada Direktur, dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS mewakili Civitas Hospitalia.

Penyerahan dilakukan di depan Apel Pagi (25/11) disaksikan Civitas Hospitalia, sebelumnya Plh. Direktur dr. Agus Rusdhy H. Hamid, Sp.OG (K) MARS menerima Piagam Penghargaan tersebut langsung dari Menteri PANRB di Jakarta beberapa hari lalu.

Direktur dalam sambutannya tentunya kita bersyukur atas pencapaian ini, pencapaian bersama oleh seluruh Civitas hospitalia dari Tingkat Direksi, Management dan Fungsional sampai CS dan security semua punya peran dalam pencapaian ini, tugas bersama kedepan adalah tentunya bagaimana memperkuat ikhtiar utk mempertahankan dan meningkatkan Pelayanan menjadi lebih baik, menjadi role model sesuai yg tertuang dalam sertifikat penghargaan menjadi tantangan tersendiri bagi Civitas Hospitalia RS, kedepan sebagai layanan Publik tentunya kami berharap dukungan dari semua pihak untuk menjadi lebih baik lagi .

Selamat buat Civitas Hospitalia RSUD Provinsi NTB
Bangga menjadi Bagian Civitas Hospitalia RSUDP NTB

#rsudpntbsehatdancerdas
#rsudpbangga

https://grafikanews.com/berita-rsud-provinsi-ntb-raih-anugerah-penghargaan-pelayanan-publik-tahun-2019-.html