Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Mataram Melakukan Silaturahmi ke RSUD Provinsi NTB.

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Silaturahmi yang dilakukan oleh Pimpinan BRI Cabang Mataram dalam rangka menjajaki peluang kerjasama pembiayaan dan pengelolaan keuangan dengan Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB. Pimpinan Cabang “Bayu Adityo” langsung hadir bersama Tim dihadapan Wadir Umum dan Keuangan “Hennny Hardini, SKM, MPH” menyampaikan langsung keinganan menggandeng rumah sakit untuk bekerjasama.

Beberapa produk perbangkan termasuk perumahan bersubsidi bagi karyawan yang telah bekerjasama dengan 2 vendor perumahan terbesar di NTB ditawarkan BRI Cabang Mataram.

Disamping itu Pimpinan BRI menyadari Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB sebagai rumah sakit rujukan memiliki fasilitas dan prasarana lengkap, sehingga rencana pemeriksaan kesehatan dan general check up karyawan juga akan diarahkan ke Rumah Sakit milik Pemerintah Provinsi NTB ini. Potensi dan peluang bagus yang dimiliki Rumah Sakit untuk mendapatkan pelanggan terbaiknya.

Wadir Umum dan Keuangan mewakili Direksi menyambut baik keinginan Pimpinan BRI Cabang Mataram, selanjutnya diharapkan akan ada pembicaraan teknis selanjutnya untuk bisa direalisasikan dalam bentuk kerjasama antara BRI dan Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB.

Yuk bantu Pemerintah menjadi ‘pejuang’ dalam memutus rantai penularan virus ini dengan #tetapdirumahaja, wajib #menggunakanmasker dan rajin #mencucitangan. 🤗

#MelayaniDenganTulusDanSantun
#NTBMelawanCorona
#BersamaLawanCovid19
#rsudpntb
#rsudpsehatdancerdas
#rsudpntbbersihdanmelayani
#rsudpntbasridanlestari
#Pkrsrsudprovntb
#ntbsehatdancerdas
#ntbgemilang