Koordinasi Persiapan Soft Launching Gedung Layanan COVID-19 dan Trauma Center RSUD Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Hari ini , 11 Agustus 2020 bertempat di Aula Rinjani Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat berlangsung koordinasi persiapan Soft Launching Gedung Layanan COVID-19 dan Trauma center RSUD Provinsi NTB.

Koordinasi yang dipandu oleh Kabid Perencanaan dan Pengembangan di hadiri oleh Jajaran Direksi dan Managemen RSUD Provinsi NTB serta PPK dan Dinas PUR NTB.

Pada kesempatan tersebut arahan yang di sampaikan oleh Direktur, dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM,MARS berisikan ajakan semua Civitas RSUD tanpa kecuali untuk bersama sama mempersiapkan soft launching. Persiapan yang perlu dilakukan diantaranya mempersiapan alat yang membutuhkan penyetingan menjadi prioritas. Disamping itu diingatkan bahwa RSUD Provinsi NTB telah mepersiapkan SDM dan alat serta meubelair dengan harapan gedung selesai sebelum tanggal 17 Agustus 2020 sesuai penjelasan dari PPK, begitu pula dengan peralatan sudah dapat terinstal sesuai peruntunkan.

Kehadiran Gedung Layanan COVID-19 dan Trauma Center ini merupakan satu bukti keseriusan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk menanggulangi dan mengendalikan COVID-19 yang hingga tanggal 10 Agustus 2020 telah tercatat 2.337 orang terkonfirmasi positif di Nusa Tenggara Barat dengan kasus meninggal sebanyak 131 orang.

Satu sisi kehadiran Gedung Layanan COVID-19 sebagai bentuk #NurutTatananBaru layanan di rumah sakit. Jadi tersedia pelayanan dan tempat khusus bagi pasien COVID-19.

Yuk bantu Pemerintah menjadi ‘pejuang’ dalam memutus rantai penularan virus ini dengan #tetapdirumahaja, wajib #menggunakanmasker dan rajin #mencucitangan. 🤗

#MelayaniDenganTulusDanSantun
#NTBMelawanCorona
#BersamaLawanCovid19
#rsudpntb
#rsudpsehatdancerdas
#rsudpntbbersihdanmelayani
#rsudpntbasridanlestari
#Pkrsrsudprovntb
#ntbsehatdancerdas
#ntbgemilang