Upacara Bendera Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Berlangsung di RSUD Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Upacara Bendera Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (17/08)

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Wakil Direktur, dr. H. Agus Rusdhy Hamid, Sp.OG.(K) , MARS yang dalam sambutannya membacakan Sambutan Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Upacara yang dihadiri oleh Jajaran Direksi, Pejabat Struktural, Kepala Instalasi, Ketua Komite Medik, Ketua SPI, Ketua Devisi dan Supervisor ini berlangsung khidmat dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Penanggung Jawab Kegiatan, H. Maksum, S.Kep, MSi yang juga Kepala Bidang Keperawatan, menyatakan Upacara Bendera kali ini spesial karena dilaksanakan dalam Era Pandemi COVID-19 dengan Petugas merupakan Tenaga Perawat yang selama ini banyak ikut terlibat dalam penanganan Pasien COVID-19. Di momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 ini juga disampaikan penghargaan kepada Perawat yang bekerja di ruang-ruang perawatan Isolasi. Penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan rumah sakit atas dedikasi yang sangat tinggi selama bertugas dalam penanganan COVID-19.

Sementara dalam sambutan Gubernur Nusa Tenggara Barat yang dibacakan oleh Pembina Upacara tersurat bahwa salah satu kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini , akan dilakukan peresmian / soft launching Gedung Layanan COVID-19 dan Trauma Center dan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit (UTDRS) Rumah Sakit Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Yuk bantu Pemerintah menjadi ‘pejuang’ dalam memutus rantai penularan virus ini dengan #tetapdirumahaja, wajib #menggunakanmasker dan rajin #mencucitangan. 🤗

#MelayaniDenganTulusDanSantun
#NTBMelawanCorona
#BersamaLawanCovid19
#rsudpntb
#rsudpsehatdancerdas
#rsudpntbbersihdanmelayani
#rsudpntbasridanlestari
#Pkrsrsudprovntb
#ntbsehatdancerdas
#ntbgemilang