RSUD dr. Soedjono Selong Lakukan Studi Tiru ke Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

*****

Dalam rangka studi tiru Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soedjono – Selong Lombok Timur ke Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB mengenai Hospital By Law (HBL), SOTK, dan Tarif, Direktur dr. H.L Hamzi Fikri, MM., MARS dalam sambutan penerimaannya mengucapkan selamat datang dan apresiasi terhadap perubahan status RSUD dr. Soedjono Selong menjadi RS tipe B. Selain itu di informasikan juga dengan cukup lugas tentang ke tiga item dari tujuan studi tiru tersebut dengan harapan dapat saling mendukung dalam perjalanan rumah sakit ke depan ke arah yang lebih baik.

Sementara itu dalam sambutannya Direktur RSUD dr. Soejono Selong, dr. M. Tontowi, J. Sp. B mengucapkan terima kasih telah diterima untuk studi tiru. Dalam studi tiru ini hanya diikuti oleh beberapa orang saja dari jajaran struktural dan Pokja akreditasi. Harapannya melalui kegiatan ini bisa mendapatkan informasi tentang pengalaman selama ini dan pengembangan sebagai rumah sakit pendidikan dan pengembangan poli eksekutif.

Kegiatan studi tiru dilanjutkan dengan kunjungan Grha Tour Direktur RSUD dr. Soedjono Selong yang langsung ditemani oleh Direktur dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS. Sementara peserta studi tiru mengikuti diskusi dengan Pejabat dan Petugas terkait materi HBL, SOTK dan Tarif Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat.