Evaluasi Kinerja Cleaning Service Gedung Layanan COVID-19 dan Trauma Center

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

******

Cleaning Service merupakan salah satu ujung tombak menunjang pelayanan Rumah Sakit. Area kerja dan pelayanan publik yang bersih akan menampilkan kesan pelayanan yang optimal.

Untuk itu semua, diperlukan Petugas Cleaning Service yang handal, cekatan terginas dan peduli terhadap kebersihan areal kerja, fasilitas dan pengguna jasa Rumah Sakit.

Untuk menghasilkan performance kerja yang baik diperlukan tenaga yang penuh tanggungjawab, dedikasi, etos kerja dan atitude yang baik maka diperlukan pembinaan, bimbingan, dan pengawasan serta reward dari Jajaran Manajemen.

Guna mewujudkan hal tersebut , hari ini (10/10) berlangsung rapat koordinasi dan evaluasi terhadap kinerja tenaga Cleaning Service yang langsung dihadiri oleh Tenaga Cleaning Service Gedung Layanan Covid 19 dan Trauma Center dan Manajemen.

Tujuan evaluasi ini agar Para Tenaga Cleaning Service diharapkan dapat lebih terpacu, lebih semangat sehingga menghasilkan etos kerja yang baik, ini juga salah satu upaya Manajemen Rumah Sakit untuk mewujudkan Rumah Sakit yang bersih dan aman menuju Rumah Sakit type A dan mendukung Medical Turism. (Agus – IKL)