Tim BPJS Kantor Cabang Mataram Melakukan Rekredensialing di RSUD Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Hari ini (20/10) Tim BPJS Kantor Cabang Mataram melakukan rekredensialing di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kedatangan Tim Kredensial BPJS Cabang Mataram diterima oleh Wakil Direktur Pelayanan, dr. Agus Rusdhy Hamid H, Sp.OG (K) , MARS di ruang kerja Direktur.

Kegiatan ini dilakukan sebagai tindak lanjut perpanjangan perjanjian kerja sama Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut (FKRTL) dan penyiapan FKTRL Provider BPJS Kesehatan Tahun 2021, sebagai ikhtiar mengoptimalkan Program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) di Wilayah BPJS Cabang Mataram.

Pada kesempatan tersebut, Tim BPJS yang didampingi oleh Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Mataram dan PERSI NTB ini juga melakukan kunjungan untuk persiapan layanan baru ESWL Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Tim BPJS langsung diterima dan didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan dr. Nyoman Wijaya Kusuma beserta Jajaran Pelayanan dan Kepala Instalasi Jaminan Pembiayaan Kesehatan dr. Ng Phi Shi beserta anggotanya.