dr. Rusdhy : “Tetap Menjadi yang Pertama dan Semakin Profesional Dalam Memberikan Pelayanan”

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Wakil Direktur Pelayanan, dr. Agus Rusdhy Hamid, Sp.OG (K) MARS memimpin briefing Civitas Hospitalia pagi ini (06/11).

Kemarin, Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat telah merayakan hari jadinya ke-51, kata dr. Rusdhy.

Perayaan ulang tahun ke-51 di masa Pandemi ini diadakan secara virtual dengan zoom meeting dan menonton video kompilasi tentang perjuangan Civitas dalam penanganan pasien COVID 19. Walaupun disadari masih ada keluhan dari Masyarakat, seluruh tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat tetap melayani dengan profesional, tulus dan santun.

Harapannya melalui HUT ke-51 ini, Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat tetap menjadi yang pertama dan semakin profesional dalam memberikan pelayanan, lanjut Wadir Pelayanan.

Saat ini, Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB sedang mempersiapkan diri menjadi type A karena Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB merupakan “top referal” yang diajukan sebagai rumah sakit type A di Provinsi Nusa Tenggara Barat oleh Kementerian Kesehatan RI, dengan melengkapi syarat-syarat pemenuhan kebutuhan dokter-dokter sub spesiapis serta sub spesialis dari profesional kesehatan lainnya. Disamping itu Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat juga sedang persiapan menuju medical tourism dalam rangka menyambut motto GP Mandalika 2021.