Tim Bagian Program dan Informasi Kementerian Kesehatan RI Berkunjung ke RSUD Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
Tim Bagian Program dan Informasi Kementerian Kesehatan RI melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (11/12)
Kepala Sub Bagian Program Ruri Purwandani, SP bersama 3 (tiga) orang staf melakukan kegiatian pembinaan dan pendampingan perencanaan ke Rumah Sakit yang diterima oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan dan Wakir Direktur Pelayanan.
Kegiatan pembinaan dan pendampingan perencanaan dihadiri juga oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Pengembangan, Kepala Bagian Umum dan Kehumasan beserta Jajaran dan Para Pejabat Pengadaan dan PPK DAK Lingkup Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sub Bagian Program memaparkan gambaran anggaran dalam penanganan COVID-19 ke Daerah se- Indonesia.
Selanjutnya PPK DAK menyampaikan realisasi anggaran dan fisik dana DAK penanganan COVID-19 yang diterima oleh Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB yang telah mencapai 99% sampai saat ini.
Di akhir pertemuan dilakukan sosialiasi e-monev Bagian Anggaran Bendahara Umum Negara (BA BUN) Kementerian Kesehatan RI. Kegiatan bimbingan dan pendampingan perencanaan ini berlangsung dari tanggal 10 s.d 12 Desember 2020 di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat dan RSUD Selong Lombok Timur.