RSUD Provinsi NTB Menerima Penghargaan PLKK Awards Tahun 2020 untuk Indonesia Bagian Timur Sebagai Juara 1

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Untuk menghargai rekan-rekan yang disiplin apel pagi, tetap dilaksanakan apel pagi walaupun hujan baru selesai, ungkap Wadir Pelayanan dr. Agus Rusdhy Hamid, Sp.OG (K) MARS mengawali briefing pagi ini (16/12)

Selanjutnya berita baik disampaikan Wadir Pelayanan dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS pagi ini . “Alhamdulillah hari ini Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat menerima PLKK Awards Tahun 2020 untuk Indonesia Bagian Timur.” PLKK Award adalah penghargaan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja BPJS Ketenagakerjaan. Kita patut berbangga mendapatkan penghargaan ini.

Orang bijak mengatakan sudah meraih sebuah prestasi tetapi lebih susah untuk mempertahankannya. Diambil dari prinsip Loba Panjat Tebing, dimana pijakan yang telah disusun rapi dengan segalan rintangannya itu melambangkan langkah-langkah strategi untuk mencapai prestasi puncak, Ungkap Wadir Pelayanan.

Segala pencapaian yang diraih selama ini diharapkan menjadi pemicu dan semangat untuk menjaid lebih baik ke depannya. Jadikan target dan pencapaian ini menjadi warisan yang baik bagi penerus kita besok. Ini akan dikenang baik untuk penerus kita nanti.

Selanjutnya Wadir Pelayanan mengingatkan bahwa ke depan kita menargetkan menjadi kelas A dan Medical tourism, marilah mulai melangkah ke arah sana, walaupun belum tercapai saat era kita sekarang, tetapi sudah ada langkah awal yang dimulai untuk diteruskan oleh Pejabat dan Petugas yang baru. Setiap masa ada Pemimpinnya dan setiap pemimpin ada masanya. Masing-masing unit mulai berfikir membuat acuan dan pedoman untuk mempersiapkan langkah menuju type A dan Medical Tourism. Mungkin perlu dilihat salah satu layanan yang dapat menjadi mercu suar layanan dimulai dari Radiologi dan Laboratorium, dilihat dari aspke SDM dan modalitas yang tersedia.

Di akhir sesi Wadir Pelayanan berpesan jangan lupa untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman dan terus mengupdate perkembangan ilmu untuk kemashalatan bersama.