Pelaksana Tugas Direktur, dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A, MPH Memberikan Arahan Perdana di Hadapan Civitas Hospitalia Peserta Apel Pagi

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
MATARAM. Pelaksana Tugas Direktur, dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A, MPH memberikan arahan perdana dihadapan Civitas Hospitalia peserta apel pagi (25/01).
Dalam kesehatan tersebut Ibu Direktur mengingatkan agar Pelayanan dilakukan dengan Etika dan patuh pada SOP.
“Belajarlah dari pengalaman dari kejadian yang terjadi di rumah sakit untuk menjadi pelajaran agar selalu bekerja taat pada SOP,” Saya terbuka kepada Bapak/ Ibu semua, HP bisa dihubungi 24 jam jika ada hal-hal yang perlu dikomunikasikan” ujar dr. Eka
Bertepatan hari ini dengan Hari Gizi Nasional yang ke 61, Ibu Direktur juga menyampaikan bahwa Hari Gizi Nasional tahun ini fokus mengambil tema remaja yang sehat bebas anemia. Dengan pengetahuan yang baik akan kesehatan, diharapkan calon orang tua bisa mengamalkan pengetahuannya saat menjadi orang tua. Hari Gizi bukan milik orang gizi semata, tetapi milik kita semua karena gizi merupakan kebutuhan mendasar bagi manusia.
Sementara Kepala Instalasi Gizi Ni Nyoman Widiarmini, SKM menyampaikan kegiatan dalam rangka Hari Gizi Nasional tahun ini diantaranya kegiatan donor darah, demonstrasi minuman sehat “JADAHKUMIS”, penyuluhan dan konsultasi gizi gratis.
Diakhir sesi demonstrasi temen-temen gizi ini disiapkan doorprize menarik bagi peserta apel yang beruntung dapat menjawab pertanyaan Jajaran Direksi. Selamat..
SELAMAT HARI GIZI NASIONAL ke 61