Mengawali Bulan Februari, Wadir Pelayanan Memberikan Pengarahan Apel Pagi Ini

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
MATARAM. Mengawali Bulan Februari ini, Wakil Direktur Pelayanan, dr. Agus Rusdhy Hamid, Sp.OG (K) MARS memberikan pengarahan apel pagi (01/02).
Wadir Pelayanan mengingatkan kembali bahwa apel pagi menjadi salah satu kewajiban pegawai. “Hargailah rekan-rekan yang sudah disiplin apel pagi” tegas Wadir Pelayanan.
Selanjutnya, Wadir Pelayanan memberikan apresisasi kepada Tim Vaksinasi COVID-19 yang telah bekerja “Luar Biasa” sejak Bulan Januari kemarin.
“Arahannya Vaksin untuk tenaga kesehatan Bulan Januari dan Februari dimana per-1 Februari untuk seluruh Kabupaten/ Kota se-NTB dimulai tahap pertama. Seluruh Tenaga Kesehatan telah diprogramkan divaksin”
Harapannya untuk seluruh Civitas Hospitalia yang memenuhi kriteria untuk divaksin, agar segera mengikuti vaksinasi karena mengingat lingkungan kerja yang rentan tertular COVID-19. Namun tetap Protokol Kesehatan dengan ketat. Selain 5M mungkin perlu juga ditambahkan 1 M lagi yakni jangan MENGELUH yang akan menurunkan imunitas kita.
Pelayanan dalam masa pandemi tetap dilaksanakan dengan mengacu pada anggaran yang telah direncanakan hingga 10 bulan ke depan. Beberapa layanan yang menjadi satu-satunya di NTB harapannya jadi ROLE MODEL. Oleh karenanya edukasi kepada Masyarakat perlu ditingkatkan untuk memberikan informasi konsekuensi dari layanan utama tentunya banyak Masyarakat yang membutuhkan sehingga mengakibatkan antrean yang panjang.
Untuk menghindari keluhan, semua tenaga yang terlibat dalam perawatan pasien memberikan komunikasi efektif kepada pasien dan keluarga. Harap, dr. Rusdhy akhiri arahannya pagi ini.