Wadir SDM dan Diklit Pimpin Apel Jumat Pagi

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
MATARAM. (28/05) Reformasi birokrasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencapai good governance dan melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur. Melalui reformasi birokrasi, dilakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang efektif dan efisien. Reformasi birokrasi menjadi tulang punggung dalam perubahan kehidupan berbangsa dan bernegara.
Dalam tatanan penyelenggaraan pelayanan di Rumah Sakit Umum daerah Provinsi NTB, reformasi birokrasi menjadi tanggung jawab bersama Manajemen dan Civitas Hospitalia. Hal ini disampaikan oleh Wadir SDM dan Diklat, dr Hj. Suciati pada apel Jumat pagi.
“Bagaimana kita berupaya bersama supaya RS bisa melakukan pelayanan prima atau terkatogori pelayanan paripurna / Sangat Baik” . Maupun ada perubahan administrasi dan SDM dalam rangka melaksanakan amanah reformasi birokrasi tersebut.
Termasuk terciptanya SDM yang memiliki kapabilitas dan integritas yang tinggi dalam memberikan pelayanan publik, lanjut dr. Hj. Suci.
Apel pagi dilanjutkan dengan Doa Bersama atas Meninggalnya Ibu Nurlaila Haryanti, Istri dari Bapak Heri Herdiyansyah Akbar (Kepala Seksi Penunjang Medis RSUD Provinsi NTB), Semoga Almarhummah Husnul Khotimah…