Sukses Jalankan Tugas, Tim Medis Banjir Pujian

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
Gelaran Event Internasional Asian Talent Cup dan World Superbike 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit telah terlaksana dengan sukses, Tim Medis yang bertugas pun telah menjalankan Tugasnya dengan sangat baik dan dibanjiri pujian banyak pihak termasuk dari Dorna Sports selaku Pemegang Hak Komersial MotoGP, FIM selaku Badan Olahraga Motor Dunia, Gubernur NTB, Wakil Gubernur NTB, Dirjen Yankes Kemenkes RI & lainnya.
Kelengkapan alat di Medical Center, Kesigapan Tim Medis dan Tim Penunjang lainnya memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam mensukseskan terlaksananya sebuah balapan, oleh karena itu “dr. Jack” selaku Direktur RSUD Provinsi NTB yang di tunjuk sebagai leader sekaligus Rumah Sakit rujukan utama bagi Pembalap dan Tim sejak awal meminta seluruh jajaran agar benar – benar maskimal mempersiapkan segala sesuatunya.
Kini saatnya semua harus kerja bersama dan berkolaborasi mempersiapkan semuanya jauh lebih baik lagi dari hari ini, agar gelaran MotoGP yang insyaAllah akan di gelar bulan Maret tahun depan dapat terlaksana dengan lancar tanpa hambatan, tentu ini semua demi Nama Baik Indonesia di Mata Dunia.
Salam Gaspol!!!
Indonesia? BISA!
NTB?? GEMILANG!!
RSUDP NTB??? GASPOL!!!