Ketua KI Provinsi NTB Kunjungi PPID RSUD Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
Ketua Komisi Informasi Nusa Tenggara Barat bersama Tim pagi ini melaksanakan Visitasi Dalam Rangka Penilaian Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Publik PPID RSUD Provinsi NTB, bertempat di Media Center Gedung Manajemen dan Administrasi Kasubag Hukum dan Humas mengawali pemaparan tentang apa yang telah dan yang akan dilakukan PPID RSUDP NTB, dikuatkan lagi oleh pemaparan Wakil Direktur Umum dan Keuangan yang menyampaikan tentang beberapa layanan unggulan.
“dr. Jack” juga pada kesempatan tersebut menyampaikan “tim Humas bersama PPID saya genjot untuk terus up to date terkait layanan dan fast respon terhadap keluhan masyarakat agar masyarakat bisa dengan mudahnya mendapatkan informasi terkait berbagai hal di RSUDP NTB, kita mulai hari ini Go International jadi harus benar – benar menyiapkan diri dengan maksimal.
Ketua Komisi Informasi juga akan segera mengusulkan ke Gubernur Apabila PPID OPD memperoleh Penganugerahan PPID Informatif 3 kali Maka PPID OPD tersebut diberikan penganugerahaan khusus oleh Gubernur serta memerintahkan OPD lain bisa belajar terkait keterbukaan informasi publik di OPD tersebut.
Indonesia? BISA!
NTB?? GEMILANG!!
RSUDP NTB??? GASPOL!!!