dr. Jack Dampingi Gubernur NTB Bertemu Wamenkeu RI Terkait Persiapan MotoGP

Hello Healthy People dan Civitas
Hospitalia! 👋
“dr. Jack” hari ini berkesempatan mendampingi Gubernur NTB bertemu Wakil Menteri Keuangan RI di Jakarta untuk menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Gubernur NTB bersama Menteri terkait yang di pimpin oleh Presiden Republik Indonesia di Istana Bogor terkait persiapan pelaksanaan MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit.
Setelah Sukses menggelar Asian Talent Cup dan World Superbike minggu Lalu, NTB kini harus benar – benar serius mempersiapkan pelaksanaan event MotoGP yang sudah di depan mata, oleh karena itulah “dr. Jack” gaspol jemput bola bersama Gubernur NTB sebagai bagian dari ikhtiar bersama.
“InsyaAllah sesuai dengan arahan Bapak Presiden kepada Para Menteri di hadapan Bang Zul, NTB akan di suport oleh Kementerian terkait termasuk RSUD Provinsi NTB selaku Leader dan Rumah Sakit Rujukan bagi Pembalap dan Tim, saya optimis dengan kerja bersama kita sangat mampu menjadi Tuan Rumah yang baik dan mengharumkan Indonesia di Dunia Internasional” ungkap dr. Jack melalui pesan Whatsapp.
Indonesia? BISA!
NTB?? GEMILANG!!
RSUDP NTB??? GASPOL!!!