Wadir Pelayanan RSUD Provinsi NTB Lepas Tim Vaksinasi OTR Ke Kabupaten Sumbawa Selama 10 Hari Kedepan

Hello Healthy People dan Civitas
Hospitalia! 👋
Percepatan Laju Vaksinasi di Seluruh Wilayah Nusa Tenggara Barat menjadi salah satu program utama Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Satgas Vaksinasi NTB dibawah kepemimpinan dr. Jack tadi siang memberangkatkan Tim Vaksin Covid-19 RSUD Provinsi NTB yang dilepas langsung oleh Wakil Direktur Pelayanan RSUDP NTB.
Tim yang besok pagi memulai kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa akan menyasar Masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin, setelah itu selama 10 Hari kedepan Tim akan terus berpindah ke beberapa Lokasi di Kabupaten Sumbawa. Kegiatan Vaksinasi On The Road ini juga menjadi salah satu Rangkaian Kegiatan HUT Provinsi Nusa Tenggara Barat ke 63.
dr. Yuti Dwi Suhariani sebagai Penanggung Jawab Vaksin Covid-19 RSUDP NTB yang sekaligus menjadi Ketua Rombongan menyampaikan “Pelaksanaan Vaksin On The Road di Kabupaten Sumbawa akan berlangsung selama 10 Hari kedepan bekerjasama dengan BCA selain itu Pelaksanaan Vaksinasi di RSUDP NTB juga berlangsung sebagaimana mestinya, doakan Tim Kami menjalankan Tugasnya dengan baik dan lancar serta selalu diberikan Kesehatan”.
Indonesia? BISA!
NTB?? GEMILANG!!
RSUDP NTB??? GASPOL!!!