Wakil Direktur SDM dan Diklat RSUD Provinsi NTB Menerima Kunjungan Silaturahmi Pakar Komunikasi dr. Aqua Dwipayana yang Membahas Pengembangan SDM RSUD Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
dr. Hj. Suciati selaku Wakil Direktur SDM & Diklit RSUD Provinsi NTB bersama Jajaran menerima kunjungan Silaturahmi Pakar Komunikasi Dr. Aqua Dwipayana di ruang kerja Wadir SDM, Dr. Aqua selain bersilaturahmi juga menyampaikan beberapa hal terkait pentingnya melaksanakan pengembangan SDM yang Profesional dalam meningkatkan mutu pelayanan di Rumah Sakit.
Beliau juga menyampaikan pengalamannya pernah memberikan motivasi kepada1200 Nakes di RS dr. M. Soewandhie, Surabaya dan 900 an Nakes Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (RSPAU) dr. Suhardi Hardjolukito, yang bertekad meningkatkan pelayanan rumah sakit ke seluruh mitra, terutama semua pasien dan keluarganya.
Menurut Dr Aqua Dwipayana, motivasi merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan dan dilaksanakan oleh pihak manajemen rumah sakit agar seluruh pemangku kepentingan memberikan andil positif terhadap pencapaian tujuan rumah sakit. Itu mendesak sekali dilakukan terutama setelah hampir dua tahun mengalami masa pandemi Covid-19 dan menangani banyak pasien yang terpapar penyakit tersebut.Beliau berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan untuk hampir 1500 SDM RSUD Provinsi NTB, sbg bentuk apresiasi kepada Civitas Hospitalia sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan selama masa Pandemi Covid 19.