Komite Medik RSUD Provinsi NTB Hari Ini Menggelar Penyampaian Laporan Kerja Pengurus Sebelumnya dan Pemilihan Ketua Komite Medik Periode Selanjutnya

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
Dengan telah berakhirnya masa kepengurusan Komite Medik RSUD Provinsi NTB maka hari ini berlangsung pemilihan Kepengurusan Baru Komite Medik dengan mengajukan 3 Calon Ketua yaitu dr. Haris Widita, Sp.PD-KGEH, dr. I Made Arya Winatha, Sp.B Subsp Vaskuler dan dr. I Komang Yose, Sp.B.
Mengawali kegiatan dr. Menik Widya Sari, SpKFR selaku Ketua Komite Medik saat ini memberikan pemaparan terkait berbagai program yang telah dijalani oleh Komite Medik selama periode yang dipimpinnya, tak lupa dr. Menik juga sampaikan Ucapan Terimakasih kepada seluruh rekan sejawat wabil khusus para pengurus yang selama ini sudah sangat membantu.
Wadir Pelayanan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Ketua dan Pengurus Komite medik sebelumnya yang telah berperan aktif dalam membangun Komite Medik, Komite Medik memiliki peran penting dan strategis dalam Tata kelola Klinis sehingga profesionalisme tenaga medis bisa terjaga.
Pemilihan berlangsung alot dengan sistem voting menghasilkan 2 orang Calon Ketua yaitu dr. Haris & dr. Yose dengan perolehan suara yang sama maka diputuskan kedua nama calon akan diajukan ke Direktur RSUDP NTB untuk diputuskan siapa yang akan menduduki Ketua Komite Medik RSUDP NTB.