Memulai Aktivitas Pagi Ini, dr. Jack Bersama Jajaran Manajemen Berkeliling ke Beberapa Poliklinik Mengecek Langsung Kondisi Fasilitas dan Pelayanan Kepada Masyarakat

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Memulai aktifitas pagi ini dr. Jack di dampingi jajaran manajemen berkeliling menuju beberapa poliklinik untuk melihat langsung kondisi dilapangan terkait pelayanan kepada Masyarakat, selain itu beberapa kerusakan pada fasilitas yang ada di poliklinik harus segera dibenahi demi menunjang kenyamanan Pasien maupun keluarga pasien.

Kedepan Poliklinik harus terus dibenahi, dipercantik dan dibuat senyaman mungkin, poliklinik sebagai salah satu layanan utama di Rumah Sakit khususnya bagi Pasien yang hendak Rawat Jalan terlebih poliklinik merupakan representatif pelayanan RSUD Provinsi NTB bagi masyarakat.

Beberapa catatan penting terkiat layanan di IGD juga menjadi perhatian dr. Jack terlebih dalam kurun waktu tak lama lagi IGD akan menempati Gedung Baru di bagian depan RSUDP NTB yang juga dihajatkan akan menjadi IGD Terpadu terbesar di Wilayah Timur Indonesia sehingga dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh Masyarakat Nusa Tenggara Barat khususnya.