Direktur Gelar Rapat Evaluasi Pelayanan

Direktur ” dr. H. Herman Mahaputra, M.Kes, MH” memimpin rapat evaluasi pelayanan bersama jajaran Direksi dan Manajemen RSUD Provinsi NTB di Aula Rinjani (05/07).

Pertemuan juga dihadiri jajaran Kepala Instalasi Lingkup Wadir Pelayanan, Kepala Instalasi Sijap,  Manager Pelayanan Pasien (MPP), Manager on Duty (MOD) dan Tim Kendali Mutu dan Kendali Biaya.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur mengingatkan  semua Jajaran Pelayanan bersama MPP dan MOD untuk meningkatkan mutu layanan dengan ikhtiar   mengurangi stagnasi di IGD, waktu tunggu  operasi,  respon time rujukan serta  peningkatan sarana Intensive Care  dan ruang operasi.

Sementara di jajaran keuangan diharapkan adanya peningkatan mutu pengelolaan administrasi keuangan dengan  melibatkan Tim kendali Mutu dan Kendali Biaya (KMKB)  agar sejalan dengan upaya peningkatan jumlah dan cakupan di Jajaran pelayanan.

Direktur juga mengingatkan Jajaran Direksi dan manajemen agar mencari strategi dalam meningkatkan  pendapatan rumah sakit sesuai target yang diharapkan. Diantaranya bagaimana upaya promosi/ pemasaran bisa menjangkau medical tourism dan pihak  BUMN/ Swasta.

Diakhir sesi Direktur mengapresiasi bagian  yang sudah mampu meningkatkan kinerja dan performance dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.