Direktur ” dr. H. Herman Mahaputra, M.Kes, MH” memimpin rapat evaluasi pelayanan bersama jajaran Direksi dan Manajemen RSUD Provinsi NTB di Aula Rinjani (05/07).
Pertemuan juga dihadiri jajaran Kepala Instalasi Lingkup Wadir Pelayanan, Kepala Instalasi Sijap, Manager Pelayanan Pasien (MPP), Manager on Duty (MOD) dan Tim Kendali Mutu dan Kendali Biaya.
Dalam kesempatan tersebut, Direktur mengingatkan semua Jajaran Pelayanan bersama MPP dan MOD untuk meningkatkan mutu layanan dengan ikhtiar mengurangi stagnasi di IGD, waktu tunggu operasi, respon time rujukan serta peningkatan sarana Intensive Care dan ruang operasi.
Sementara di jajaran keuangan diharapkan adanya peningkatan mutu pengelolaan administrasi keuangan dengan melibatkan Tim kendali Mutu dan Kendali Biaya (KMKB) agar sejalan dengan upaya peningkatan jumlah dan cakupan di Jajaran pelayanan.
Direktur juga mengingatkan Jajaran Direksi dan manajemen agar mencari strategi dalam meningkatkan pendapatan rumah sakit sesuai target yang diharapkan. Diantaranya bagaimana upaya promosi/ pemasaran bisa menjangkau medical tourism dan pihak BUMN/ Swasta.
Diakhir sesi Direktur mengapresiasi bagian yang sudah mampu meningkatkan kinerja dan performance dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.