RSUD Provinsi NTB Menerima Kunjungan Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (KemenPAN-RB) dalam Rangka Workshop Pembangunan Zona Integritas Provinsi NTB

Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB, KemenPAN-RB melakukan pendampingan kepada OPD yang memberikan pelayanan publik dalam rangka peningkatan kualitas LHE dan zona integritas. Pendampingan dilakukan dalam bentuk kunjungan ke OPD pelayanan (RSUD Provinsi NTB, RS Jiwa Mutiara Sukma dan RS Mata Provinsi NTB) dan workshop Sebagai rangkaian kegiatan tersebut, RSUD Provinsi NTB menerima Kunjungan Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) (29/04).

Pembina Pembangunan ZI untuk Provinsi NTB, Arif Budiawan P dari Kementerian PAN-RB Bersama Tim Inspektorat Provinsi NTB melakukan kunjungan lapangan dan pemaparan Pembangunan ZI di RSUD Provinsi NTB. Bebarapa aspek yang dilihat dalam kunjungan lapangan diantaranya; Layanan PCC sebagai salah satu layanan unggulan Rumah Sakit, Layanan Antrean, Pengaduan dan Pengelolaan Farmasi.


Kunjungan TPN Kementerian PAN-RB didampingi langsung oleh Tim Pembangunan ZI RSUD Provinsi NTB berkesempatan melakukan wawancara dengan Petugas dan Keluarga Pasien terkait aksebilitas layanan dan akuntabilitas pelayanan yang ada di RSUD Provinsi NTB.