Visitasi dan Penyerahan Rekomendasi Penyelenggaraan Fellowship Jantung dan Pembuluh Darah Bidang Peminatan Kardiologi Intervensi di RSUD Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia 👋

Sehubungan dengan Program Nasional Transformasi Kesehatan untuk penyakit prioritas, Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat terpilih menjadi salah satu rumah sakit yang dapat menyelenggarakan program Fellowship Jantung dan Pembuluh Darah.

Kemarin bertempat di Aula Rinjani RSUD Provinsi NTB dilaksanakan Kegiatan visitasi dan penyerahan Rekomendasi penyelenggaraan fellowship bidang peminatan Kardiologi intervensi antara RSUD Provinsi NTB dan Kolegium Jantung dan Pembuluh Darah Indonesia (JPDI)

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Dr. Renan Sukmawan, ST, PhD, SpJP(K). MARS. selaku Ketua Kolegium dan Dr. dr. Dafsah Arifa Juzar, SpJP(K), FIHA. serta secara hybrid diberikan Sambutan dan arahan oleh Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan Kemenkes RI dan Prof. Dr. dr. Yudi Heri Oktaviono, SpJP(K), FIHA, MM., serta Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan, dan Direktur Pusat Jantung Nasional Harapan Kita sebagai ketua jejaring pengampuan nasional.

Dalam sambutannya Dirjen Nakes Kemenkes RI memberikan Apresiasi yang luar biasa bagi teman – teman di NTB dan saya yakin ini sangat menguntungkan buat Provinsi NTB khususnya buat RSUD, semoga semua niat baik kita untuk meningkatkan mutu kesehatan bagi masyarakat Indonesia dilancarkan dengan mendekatkan pelayananan ke masyarakat.”

dr. Jack selaku Direktur Utama RSUD Provinsi NTB terus berkomitmen dan mendukung penuh Program Fellowship Jantung dan Pembuluh Darah di Nusa Tenggara Barat.

Salam Gaspol!

#rsudtypea#melayanidengantulusdansantun#tulus#santun#emergencycall#pcc119#sehatbersamarsudpntb#rsudpntbgaspol#ntbmajumelaju#salamsehat#melayanidengantulusdansantun

https://www.instagram.com/p/C8EBtgqSuIx