Kontingen RSU Provinsi NTB Mengikuti Berbagai Lomba Dalam Rangka HKN ke-50 Tahun 2014

[caption id="attachment_374" align="alignnone" width="150"]Pelepasan Kontingen RSU Provinsi NTB Untuk Mengikuti Lomba HKN Oleh Wadir Umum & Keuangan Pelepasan Kontingen RSU Provinsi NTB Untuk Mengikuti Lomba HKN Oleh Wadir Umum & Keuangan[/caption] [caption id="attachment_375" align="alignnone" width="158"]Tim Bolla Voley RSU Provinsi yang meraih Kemenangan I saat berhadapan dengan RSJ Mataram...selamat Tim Bolla Voley RSU Provinsi yang meraih Kemenangan I saat berhadapan dengan RSJ Mataram…selamat[/caption]

Mataram (3 November 2014) Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 50 Tahun 2014, RSU Provinsi NTB mengirimkan kontingen Olah Raga untuk mengikuti berbagai macam Lomba yang dilaksanakan di Dinas Kesehatan Provinsi NTB. Lomba yang diikuti diantaranya Bola Volly, Futsal, Tarik Tambang, Catur, Outbond mini, Senam Jantung Sehat dan Lomba mewarnai bagi anak SD.
Kontingen RSU Provinsi NTB tadi pagi dilepas secara resmi oleh Wadir Umum dan Keuangan ” dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM”, dalam sambutannya Beliau menyampaikan agar Kontingen RSU Provinsi NTB dapat menunjukkan Prestasi yang membanggakan dengan tetap menjunjung Sportifitas. Pihak manajemen memfasilitasi kebutuhan Kontingen selama mengikuti berbagai lomba yang diikuti termasuk ijin dan rekomendasi sebagai pelaksanaan tugas. Dijanjikan pula BONUS bagi setiap Tim yang mempu menjadi JUARA I … Semangat …dan Berjuang, PASTI BISA. (Humas)