Ayo,.. Ikut Senam di RSUD Provinsi NTB

Mataram, 5 Agustus 2017. Hari Sabtu pagi disetiap minggunya di RSUD Provinsi NTB selalu ada kegiatan senam jantung sehat & aerobic  biar penampilan petugas rumah sakit selalu fit and fresh.  Kegiatan ini dipandu oleh Instruktur senam tulen RSUD Provinsi NTB ” Hj. Sri Budi Hastutiyani” atau akrab dipanggil “Mbak Yani” .

Selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jantung khususnya, senam  setiap Sabtu ini diniatkan untuk membentuk tubuh yang proporsional karena “Mbak Yani” akan menguras kalori  kita dengan senam aerobic-nya. Asyik-kan, dapat senamnya,..sehat dan bugar jadinya..!!!

RSUD Provinsi NTB  juga memiliki klub jantung sehat  dengan seabrek program dan kegiatan untuk membantu meningkatkan kesadaran diri kita, keluarga dan masyarakat akan  pentingnya perilaku hidup sehat untuk Jantung Kita. Anggota Klub Jantung sehat RSUD Provinsi NTB selain dari kalangan keluarga besar RSUD Provinsi NTB dapat juga berasal dari luar rumah sakit. Mau gabung, buruan merapat setiap Sabtu pagi di halaman parkir gedung administrasi RSUD Provinsi NTB,   wah…tambah mantab kan..??…  dapat ilmunya, dapat juga sehatnya serta amal ibadah memberikan edukasi kepada masyarakat di sekeliling kita, aamiin.  (Humas)