Kunjungan Gubernur di RSUD Provinsi NTB

 

 

 

Mataram, 6 Agustus 2017. Gubernur NTB melihat dari dekat pelayanan di RSUD Prov.NTB dan berdialog dengan pasien pengguna layanan rumah sakit pada saat kunjungan Beliau di RSUD Prov.NTB. Apresiasi atas layanan hospitalia yang telah dilakukan oleh seluruh keluarga besar RSUD Provinsi NTB. Beberapa penekanan yang menjadi perhatian dan pekerjaan rumah selanjutnya disampaikan Gubernur saat memberikan arahan kepada jajaran direksi, Manajemen dan Pejabat fungsional.
Sepanjang perjalanan mengelilingi fasilitas rumah sakit, Gubernur memberikan salam hangat baik kepada petugas dan melakukan dialog langsung kepada pasien dan keluarga pasien terkait layanan yang diberikan oleh Rumah sakit.
Setiap ruangan yang dilalui tak luput dari pengamatan Beliau. Gubernur juga melakukan diskusi dengan petugas terkait tugas dan fungsinya. Semoga kedatangan Gubernur NTB yang tidak terjadwalkan ini memberikan tambahan semangat untuk selalu berikhtiar melakukan perbaikan dan peningkatan mutu layanan terutama perbaikan sumber daya tenaga #melayanidengantulusdansantun