RSUD Provinsi NTB Hadiri Inspiratif Expo Sekaligus Merayakan Hari Kartini Tahun 2019

Hari Kartini Tahun 2019 perayaan di Inspiratif Expo .

Dibuka oleh ketua Dekranasda NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE. M.Sc. Apresiasi dan kebanggaan sebagai Wanita Indonesia diberikan kepada Ibu Ibu dan Wanita Hebat yang ikut menyemarakkan Hari Kartini Tahun ini.

Sementara itu Gubernur NTB DR H. Zulkieflimansyah memberikan ucapan selamat Hari Kartini kepada Para wanita yang memiliki 3 B yakni Beauty, Brain and Behavior. Kecantikan / keanggunan , Kecerdasan dan perilaku terpuji dimiliki oleh Wanita Indonesia, namun khusus buat Wanita NTB ditambah juga memiliki Brief (keberanian) . Semoga momentum hari ini menjadikan wanita NTB menjadi lebih hebat.

Acara Inspiratif Expo spesial Hari Kartini ini selain hiburan tarian juga diisi dengan fashion on street bersama Kepala OPD dan Dekranasda, Lomba memasak nasi goreng dengan peserta Bapak Bapak termasuk Gubernur NTB, Sekretaris Daerah, Kepala BI, Danrem 162 Wirabhakti serta kepala OPD lainnya.

Terimakasih dan apresiasi kepada RSUD Provinsi NTB yang juga mengambil bagian pada fashion tenun on street bersama Dharmawanita Persatuan RSUDP NTB. Termasuk penampilan Coupel Direktur ” dr H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS” dan Ibu Ketua DW Ibu Purwanti Fikri di hadapan Gubernur NTB dan para Undangan .

Selamat Hari Kartini …
Spesial thanks kepada Ibu Ketua Dharmawanita RSUDP NTB, Tina Indrayani dan Team Fashion Tenun RSUD Provinsi NTB.

Leave a Reply