Sosialisasi Pembangunan Trauma Center RSUDP NTB Menyambut Penyelenggaraan Moto GP di Indonesia

Mataram, 25 Juni 2019

Sahabat RSUDP NTB mungkin telah mendengar dan mambaca berita di media massa atau mengetahui langsung rencana pada 2021, Sirkuit Mandalika akan menjadi lokasi penyelenggaraan MotoGP Indonesia. Sirkuit yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, ini, akan menjadi sirkuit jalanan pertama di ajang balap motor paling bergengsi di dunia.

Sejalan dengan Ikthtiar Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Provinsi NTB tersebut, telah direncanakan Pembangunan Trauma Center yang lokasinya berada di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB.

Sebagai langkah awal rencana tersebut, hari ini (25/06) berlangsung Sosialisasi Pembangunan Trauma Center RSUDP NTB yang berlangsung di Aula Rinjani.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Dewan Pengawas, Jajaran Direksi dan Manajemen RSUDP NTB dengan mengundang Pemerintah Kecamatan dan Keluarahan serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang berada di sekitar Lingkungan Rumah Sakit. Kegaitan yang langsung dipimpin oleh Direktur “dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS” ini bertujuan memberikan gambaran kepada Masyarakat NTB khususnya Masyarakat sekitar rumah sakit tentang rencana pembangunan Trauma Center dan mendapatkan amsukan dari peserta sosialisasi guna penyempurnaan rencana dimaksud.

Semoga ikhtiar ini mendapatkan Berkah dari Allah SWT menuju NTB Gemilang.

#rsudpntbmelayanidengantulusdansantun
#akreditasiparipurna
#menujumotogp
#ntbgemilang