Sosialisasi RENSTRA Tahun 2019-2023 Dihadiri Pemerintah Kecamatan Sandubaya Hingga Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Mataram, 25 Juni 2019

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Selamat Siang,

Sahabat RSUDP NTB, ….

Visi Pemerintah Provinsi NTB membangun NTB yang GEMILANG. Untuk mewujudkan NTB GEMILANG salah satu misi yang dilaksanakan adalah NTB Sehat dan Cerdas. “NTB sehat dan cerdas” diartikan bahwa segala kemajuan di NTB saat ini, tidak memiliki makna kalau masyarakat sakit, masih ada masyarakat yang meninggal dijalan karena sakit karena tidak ada fasilitas kesehatan yang memadai dan karena jauhnya pelayanan kesehatan. Sehingga tujuan pembangunan dalam melaksanakan misi ketiga ini adalah terwujudnya masyarakat NTB yang berdaya saing, dengan ssasarannya adalah meningkatnya kualitas dan jangkauan layanan kesehatan.

RSUDP NTB sebagai salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengemban misi ketiga ini berikhtiar meningkatkan kualitas dan jangkauan pelayanan kesehatan telah menyusun sasaran dan program yang tertuang dalam Rencana Strategis RSUDP NTB Tahun 2019 s.d 2023.

Direktur dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS menyampaikan agar masyarakat khususnya yang berada di sekitar rumah sakit mengetahui gambaran Renstra RSUDP NTB , maka hari ini dilaksanakan sosalisasi yang mengundang berbagai pihak. Direktur yang didampingi Jajaran Direksi dan Manajemen Rumah Sakit menyampaikan pula apresiasi kepada Pemerintah dan Masyarakat Setempat atas kehadiran dalam kegiatan ini dan dukungan yang diberikan kepada rumah sakit selama ini .

Kegiatan ini selain dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Sandubaya, Lurah serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di sekitar rumah sakit, juga dihadiri oleh Mitra Rumah Sakit, Fakultas Kedokteran Universitas Mataram, Poltekkes Kemenkes RI Mataram, Dinas Kesehatan Provinsi NTB dan Perwakilan Perguruan Tinggi Swasta. Diharapkan melalui pertemuan ini RSUDP NTB mendapatkan amsukan dari peserta sosialisasi guna penyempurnaan Renstra 5 Tahunan ini.

Terima kasih dan apresiasi atas peran aktif peserta dalam mengikuti kegiatan ini.
#rsudpntbmelayanidengantulusdansantun
#renstrantbgemilang