PPID RSUD Provinsi NTB Mempresentasikan Hasil MONEV KIP NTB Tahun 2019 di Depan Panelis KI

 

Mataram (30/10) Plh. Direktur, dr. Oxy Tjahjo Wahyuni, Sp.EM yang didampingi Ketua PPID RSUDP NTB, Henny Hardini, SKM, MPH menyampaikan Profil PPID dihadapan Para Panelis Komisi Informasi dalam Persentasi Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Provinsi NTB Tahun 2019.

Bertempat di Gedung Komisi Informasi, Plh Direktur memaparkan terkait Komitmen, Regulasi, Sumber Daya Manusia, Sarana dan Prasarana dan kegiatan serta Inovasi PPID Provinsi NTB dalam memberikan layanan kepada Masyarakat.

Tantangan dan Peluang bagi PPID RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk mempertahankan dan meningkatkan predikat Juara I dan sebagai Badan Publik Informatif pada Monev keterbukaan informasi Publik sejak Tahun 2018. Sehingga tahun 2019 PPID lebih menampilkan inovasi serta pelayanan pemberian informasi yang berbasis IT yang semakin dikembangkan rumah sakit saat ini.

Semoga doa seluruh Civitas Hospitalia untuk ikhtiar PPID RSUDP NTB mempertahankan predikat terwujud, seiring ikhtiar Rumah Sakit menuju Akreditasi Internasional Tahun 2020.