Mataram, 31 Oktober 2019

Alhamdulillah Saudara Kita dari Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Rafi’an Kabupaten Siak Provinsi Riau berkunjung ke Lombok (31/10).

Kunjungan Tim UPTD RSUD Tengku Rafi’an ke Lombok ini dalam rangka Studi Tiru tentang Manajemen Pelayanan Medis dan Keperawatan RS Wisata selama 3 (tiga) hari.

Penerimaan Rombongan UPTD RSUD Tengku Rafian yang berjumlah 11 (sebelas) orang yang diketuai oleh H. Helmi, SKM, M.Kes ini dilakukan di Aula Rinjani. Dalam Sambutan selamat datangnya Wadir Umum dan Keuangan, Henny Hardini,SKM, MPH menyampaikan beberapa ikhtiar rumah sakit menuju RS Wisata.

Sementara Kepala Bidang Keperawatan RSUD Tengku Rafi’an, H. Helmi dalam kesannya menyampaikan rasa syukur bisa sampai ke Lombok dan bertemu dengan Jajaran Manajemen dan Civitas Hospitalia RSUD Provinsi NTB. Apresiasi diberikan atas ijin dilakukannya studi tiru manajemen pelayanan medis dan keperawatan RS Wisata. Rencana gelombang kedua akan hadir di Lombok adalah Rombongan Bupati Siak dalam rangka menunjang Kabupaten Siak menuju RS Wisata.

Selanjutnya dilakukan pemaparan pelayanan medis oleh Kepala Bidang Pelayanan, dr Nyoman Wijaya Kusuma dan materi wisata medis oleh Kepala Bidang Litbangkes, Drs. Agus Suprianto, Apt.

Selamat Datang Rombongan UPTD RSUD Tengku Rafian di Lombok

#rsudpsehatdancerdas
#ntbgemilang