Silaturahmi dan Koordinasi Polda NTB di RSUD Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Pagi tadi (09/07) Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda NTB, AKBP Wayan Budiarsa melakukan silaturahmi sekaligus koordinasi dengan Direktur RSUD Provinsi NTB.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Wayan Budiarsa menyampaikan pelaksanaan perintah Bapak Kapolda NTB untuk melakukan tugas pengamanan di Rumah Sakit sebagai tindaklanjut koordinasi Gugus Tugas Penanganan Covid 19. Langkah ini ditempuh agar tidak terjadi lagi kejadian yang tidak diinginkan bersama.

Direktur dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM,MARS yang menerima AKBP Budiarsa di ruang kerjanya menyambut baik langkah antisipatif dari Jajaran Kepolisian dengan membentuk Posko Keamanan dalam penanganan Covid 19. Tentunya jajaran Manajemen dan Civitas Hospitalia merasa ada dukungan keamanan selama pelayanan khususnya terhadap penanganan kasus Covid 19.

Disepakati untuk lebih meningkatkan koordinasi khususnya penyampaian informasi perkembangan kasus Covid 19 yang sedang ditangani kepada Aparat Kepolisian untuk mempercepat rencana langkah konsolidasi dilapangan.

Terima kasih kepada Aparat Keamanan atas langkah antisipatifnya, semoga Pandemi Covid 19 bisa dilalui bersama.

Yuk bantu Pemerintah menjadi ‘pejuang’ dalam memutus rantai penularan virus ini dengan #tetapdirumahaja, wajib #menggunakanmasker dan rajin #mencucitangan. 🤗

#MelayaniDenganTulusDanSantun
#NTBMelawanCorona
#BersamaLawanCovid19
#rsudpntb
#rsudpsehatdancerdas
#rsudpntbbersihdanmelayani
#rsudpntbasridanlestari
#Pkrsrsudprovntb
#ntbsehatdancerdas
#ntbgemilang