Kabar Baik, Vaksin COVID-19 Sedang Dalam Uji Klinis Tahap 3

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Direktur menyampaikan kabar baik bahwa vaksin COVID-19 lagi di uji klinis tahap 3. Hal ini merupakan harapan baru dalam penanganan COVID-19 di Indonesia.

Namun mengingat saat ini masih terjadi peningkatan kasus COVID 19 di Provinsi NTB, maka perlu ikhtiar yang lebih kuat. Dengan melakukan testing (pengujian), tracing (pelacakan) dan treatment ,(perawatan) lebih gencar untuk menekan kasus COVID-19.

Bersama Satgas Perecepatan Penanganan COVID-19 Provinsi NTB akan melakukan testing masif di beberapa lokasi. Diharapkan dengan testing masif tersebut dapat dilakukan penanganan (treatment) lebih dini.

Terkait evaluasi pelayanan beberapa hari terakhir, Direktur mengharapkan ada hal yang perlu menjadi atensi semua Jajaran Manajemen dan Unit yang ada. “Salah satu hal yang terpenting dalam pelayanan adalah komunikasi petugas kepada pasien yang harus baiik. Petugas harus menyampaikan apa saja alasan, tahapan dan hasil tindakan yang diberikan.”

Demikian harapan Direktur mengakhiri sambutan dalam apel pagi (12/08).

Yuk bantu Pemerintah menjadi ‘pejuang’ dalam memutus rantai penularan virus ini dengan #tetapdirumahaja, wajib #menggunakanmasker dan rajin #mencucitangan. 🤗

#MelayaniDenganTulusDanSantun
#NTBMelawanCorona
#BersamaLawanCovid19
#rsudpntb
#rsudpsehatdancerdas
#rsudpntbbersihdanmelayani
#rsudpntbasridanlestari
#Pkrsrsudprovntb
#ntbsehatdancerdas
#ntbgemilang