Orientasi Tenaga Baru Menerapkan Protokol Kesehatan

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

*****

Hari ini (13/08) sebanyak 121 tenaga kesehatan dan tenaga non kesehatan untuk penanganan COVID 19 di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat mengikuti orientasi dan pembekalan.

Mengingat saat ini kasus COVID 19 terus bertambah di Nusa Tenggara Barat, salah satu ikhtiar yang diupayakan adalah penerapan protokol kesehatan secara ketat di rumah sakit yaitu dengan Mewajibkan Civitas Hospitalia Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan air mengalir dan sabun atau menggunakan hand sanitizer (3M).

Termasuk kepada 121 tenaga baru yang hari ini menjalani orientasi diberlakukan protokol kesehatan. Selain menerapkan protokol kesehatan, metode pembekalan juga diatur sedemikian rupa untuk menghindari resiko penularan COVID 19.

Jajaran Direksi memberikan pembekalan langsung di lapangan terbuka dengan menjaga jarak antar peserta.

Sementara untuk pembekalan inclass, peserta dibagi menjadi 3 kelompok dan pelaksanaan pembekalan dilakukan di 3 aula besar yang berbeda.

Seperti tampak dalam kolase potret Direksi sedang melakukan pembekalan di Lapangan dan Kepala Sub Bagian Humas memberikan materi profil di salah satu aula dengan menerapkan phisical distancing dan waktu penyampaian yang dipersingkat.

Selamat datang Anggota Civitas Hospitalia Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Selamat bergabung bersama menangani COVID 19 dengan pelayanan yang paripurna.

Yuk bantu Pemerintah menjadi ‘pejuang’ dalam memutus rantai penularan virus ini dengan #tetapdirumahaja, wajib #menggunakanmasker dan rajin #mencucitangan. 🤗

#MelayaniDenganTulusDanSantun
#NTBMelawanCorona
#BersamaLawanCovid19
#rsudpntb
#rsudpsehatdancerdas
#rsudpntbbersihdanmelayani
#rsudpntbasridanlestari
#Pkrsrsudprovntb
#ntbsehatdancerdas
#ntbgemilang