Ikatan Bidan Indonesia Ranting Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Gelar MUSRAN

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

*****

Musyawarah Ranting (Musran) merupakan forum musyawarah tertinggi Organisasi Ikatan Bidan Indonesia (IBI) di Tingkat Ranting yang dilaksanakan setiap 5 (lima) Tahun sekali.

Ketua IBI Ranting RSUD Provinsi NTB, Masnah, S.Keb menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada Panitia atas terselenggaranya musyawarah yang berlansung dalam keterbatasan di era Pandemi COVID 19 saat ini.

Musran IBI ini diikuti oleh 27 peserta yang merupakan perwakilan dari setiap ruangan. Hal ini sengaja dilakukan untuk penerapan protokol kesehatan selama Musran berlangsung.

Musran dilaksanakan selain sebagai ajang silaturahmi antar pengurus Cabang dan Ranting beserta anggota, juga sebagai ajang penyampaian hasil kerja kepengurusan periode sebelumnya dan pemilihan Ketua IBI Ranting yang baru

Dalam sambutan Ketua IBI Kota Mataram, Musrifa, SST.,M.Kes mengharapkan calon ketua pengurus IBI Ranting Rumah Sakit yang tyerpilih mendapatkan dukungan dari semua pihak, karena IBI Ranting RSUD Provinsi NTB ini merupakan ranting terbesar dengan anggota yang paling banyak pula.

Yuk bantu Pemerintah menjadi ‘pejuang’ dalam memutus rantai penularan virus ini dengan #tetapdirumahaja, wajib #menggunakanmasker dan rajin #mencucitangan. 🤗

#MelayaniDenganTulusDanSantun
#NTBMelawanCorona
#BersamaLawanCovid19
#rsudpntb
#rsudpsehatdancerdas
#rsudpntbbersihdanmelayani
#rsudpntbasridanlestari
#Pkrsrsudprovntb
#ntbsehatdancerdas
#ntbgemilang