Rapat Koordinasi Tim Pendukung Pemeriksaan Kepala Daerah Provinsi NTB

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Menindaklanjuti penandatangan kerjasama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTB dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah NTB, Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTB kemarin , Rumah Sakit Umum daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat membentuk Tim Pendukung Pemeriksaan Kepala Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2020.

Hari ini (1/09) berlangsung rapat koordinasi Tim Pendukung yang diketuai oleh Wadir Umum dan Keuangan, Henny Hardini, SKM, MPH di aula Rinjani.

Wadir Umum dan keuangan menyampaikan strategi dan pembagian tugas sesuai dengan peran masing-masing personil yang terlibat dalam Tim Pendukung yang telah dibentuk melalui Surat Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam diskusi dibahas beberapa masukan dari pengalaman yang telah dilakukan pada pemeriksaan kepala daerah periode tahun 2018 lalu. Alhamdulillah dengan sumber daya dan pengalaman yang dimiliki, Wadir Umum dan Keuangan beserta seluruh anggota Tim berkeyakinan bisa memberikan pelayanan yang terbaik pada Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati se-Nusa Tenggara Barat Tahun 2020. Aamiin