English Day with UTDRS

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

*****

Jumat pagi (04/09) rekan rekan Unit Tranfusi Darah Rumah Sakit (UTDRS) Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat memberikan sosialisasi alur layanan UTDRS dengan menggunakan bahasa Inggris.

Dipandu oleh Host Saudari Irma, suasana pagi ini menjadi lebih ceria menyapa peserta apel pagi. Ditambah di awal acara ditampilkan “Line Dance” dari Group Zumba Rumah Sakit memberikan nuansa berbeda pada apel kali ini.

Di Akhir sesi sosialisasi, dilontarkan beberapa pertanyaan sebagai kuiz untuk memperoleh cindramata mungil dari Instalasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS). Pertanyaan langsung disampaikan oleh Direktur dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS.

Dalam sambutannya, Direktur menyampaikan kebanggaannya terhadap semangat civitas hospitalia pagi ini yang mengikuti acara english day dengan happy sambil mengikuti sosialsiasi dalam Bahasa Inggris. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin dan program dari Instalasi PKRS’ sambungnya.

Sementara Kepala Bidang Litbangkes yang sekaligus Penanggung Jawab Koperasi Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat menjanjikan doorprize yang lebih menarik di setiap even English Day. Kabar baik yang langsung disambut riuh tepuk tangan dari peserta apel.