Rombongan “RSUDP NTB Peduli ” Menyerahkan Donasi Bagi Korban dan Pembangunan Masjid di Lokasi Kebakaran Desa Sigar Penjalin, Lombok Utara

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Dalam rangka HUT Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat ke-51, hari ini (13/10) Rombongan “RSUDP NTB Peduli ” menyerahkan donasi bagi korban dan Pembangunan Masjid di Lokasi Kebakaran Desa Sigar Penjalin – Lombok Utara.

Rombongan Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat langsung dipimpin oleh Ketua Panitia HUT ke-51 sekaligus Wadir Pelayanan “dr. Agus Rusdhy Hamid, Sp.OG (K) MARS” yang didampingi oelh Kepala Bidang Keperawatan, Kepala Seksi Pelayanan Keperawatan, Ketua Komite Keperawatan, Kasubag Humas dan Dewan Pengurus PPNI Komisariat Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB.

Donasi langsung diterima oleh Kepala Desa Sigar Penjalin ” Zawil Fadli” yang disaksikan oleh Camat Pemenang “Samsul Bahri, S.Sos, MM” beserta Muspika dan Masyarakan Dasan Langko. Total donasi yang diserahkan sebesar Rp. 31.281.500.- Sesuai amanah sebagian besar donasi diperuntukkan untuk Pembangunan Masjid di Lokasi Bencana.

Rasa syukur dan Terima kasih sebesar-besarnya disampaikan Kepala Desa Sigar Penjalin “Zawil Fadli” kepada segenap rombongan dan donatur dari Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat atas bantuan berupa uang tunai yang akan sangat bermanfaat bagi korban dan pembangunan Masjid di sini.

Terima Kasih atas donasi Civitas Hospitalia, ASKLIN & PDSI untuk Korban Kebakaran di Sigar Penjalin – Lombok Utara. Semoga Allah SWT, memberikan kepada Donatur beserta keluarga kebaikan yang berlipat ganda, sehat, panjang umur, bahagia, sukses serta selalu dalam Lindungan-Nya, Aamin.

https://www.facebook.com/rumahsakitumumdaerahprovinsintb/videos/339809000624747/
https://www.facebook.com/rumahsakitumumdaerahprovinsintb/videos/811396562945297/
https://www.facebook.com/rumahsakitumumdaerahprovinsintb/videos/2887565128141830/