Wadir Pelayanan Memberikan Arahan Apel Pagi Terkait Rencana RS Menuju Tipe A

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Wakil Direktur Pelayanan, dr Agus Rusdhy Hamid, Sp. OG (K), MARS. memberikan arahan apel pagi (13/10). Rumah Sakit menuju RS Type A, untuk layanan Radiologi sudah mencapai layanan tertinggi dengan fasilitas canggih seperti MRI dan CT scan dengan 128 slices. Hal ini disampaikan mewakili Kepala Instalasi Radiologi yang semestinya memiliki giliran pagi ini.

Selanjutnya Jika Rumah Sakit menjadi type A, informasi terbaru salah satu syaratnya adalah adanya pelayanan “open heart surgery” dengan berbagai fasilitas penunjang yang terintegrasi seperti layanan cathlab dengan komposisi SDM tertentu.

Semua Civitas Hospitalia semua berperan untuk dapat mewujudkan menjadi rumah sakit type A.

Sementara itu dalam rangka HUT Rumah Sakit ke 51 Tahun 2020, Panitia sudah terbentuk dengan berbagai rencana kegiatan yang lebih terfokus dalam bentuk virtual seperti webinar, talk show sampai rencana game online serta upacara puncak.

Hari ini rangkaian kegiatan HUT sudah dimulai dengan kegiatan kunjungan ke Sigar Penjalin Lombok Utara untuk melaksanakan gerakan Rumah Sakit Peduli terhadap korban kebakaran beberapa waktu lalu.