Direktur Mengingatkan Fungsi dan Peranan Masing-masing Unit dan Instalasi Dalam Menyelesaikan Permasalahan di Lapangan

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Direktur dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS mengingatkan fungsi dan peranan maisng-masing unit dan instalasi dalam menyelesaikan permasalahan di tingkat teknis di lapangan.

Jika tidak terselesaikan maka dapat disalurkan ke tingkat manajemen melalui kewenangan berjenjang. Setiap Kepala Unit dan Instalasi respon terhadap persoalan-persoalan yang ada di unitnya. Karena setiap minggunya selalu diagendakan rapat koordinasi dan konsolidasi dengan manajemen,

Menghadapi libur nasional dan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW, dimohon dipastikan segala kebutuhan layanan terpenuhi sebelum waktu libur datang. Semua Kepala Unit, Intalasi dan Manajemen diharapkan standbye ion call jika diperlukan. Ketegasan ini disampaikan Direktur pada apel pagi ini dihadapan Civitas Hospitalia (26/10).

Sesi akhir kembali Direktur mengingatkan kepada Civitas Hospitalia untuk mengedepankan profesionalisme dan etika dalam bekerja. Keluhan masyarakat direspon secara positif untuk melakukan perbaikan ke arah yang lebih baik. Hal ini diikhtiarkan untuk memelihara kepercayaan masyarakat kepada Rumah Sakit.

Menjelang uisa ke 51 menjadikan momentum kita untuk lebih baik ke masa akan datang. Tetap semangat dan Jaga kekompakan, kita saling asah, asih dan asuh satu sama lain.