Direktur Didampingi Tim PPID Memaparkan Presentasi Monev KIP Tahun 2020 di Komisi Informasi

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Memenuhi Surat Komisi Infomasi Provinsi Nusa Tenggara Barat Nomor 075/ KI-NTB/ UM/XI/ 2020 Tanggal 16 November perihal Undangan Persentasi Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi (KIP) Tahun 2020, PPID Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat hadir sesuai jadwal yang telah ditentukan (23/11).

Direktur, dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS pada kesempatan tersebut memaparkan 3 (tiga) aspek yaitu Komitmen, Kolaborasi dan Inovasi PPID Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik sesuai Amanah Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008.

Direktur yang didampingi oleh Ketua PPID Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Henny Hardini, SKM, MPH beserta Anggta PPID, juga menayangkan kegiatan pelaksanaan keterbukaan informasi publik yang telah diimplementasikan termasuk inovasi-inovasi yang dapat di akses oleh Masyarakat dalam memperoleh layanan di Rumah Sakit Umum Daerah milik Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat ini.

Dalam sesi diskusi diajukan beberapa aspek layanan unggulan menarik untuk diulas lebih detail oleh Finalis/ Dewan Juri yang berasal Komisioner Komisi Informasi, Kepala Dinas Kominfotik Porvinsi NTB dan Akademisi Universitas Mataram diantaranya tentang Rumah Singgah (RASI) dan Program Informasi Ketersediaan Tempat Tidur (Bed Management system/ BMS)

Semoga dengan mengikuti tahapan monitoring evaluasi KIP ini membawa Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat tetap menjadi Badan Publik Informatif, Aamiin.