Menjelang Tutup Tahun Anggaran 2020, Direktur Menyampaikan Sudah Tidak Ada Usulan Kegiatan Dikarenakan Tutup Buku Kas Tanggal 23 Desember 2020

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Mengawali Bulan dipenghujung Tahun 2020 ini, Direktur dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS memberikan arahan pagi (1/12).

Pertama Apresiasi diberikan kepada Civitas Hospitalia yang hadir apel pagi. Disampaikan bahwa menjelang tutup Tahun Anggaran 2020 sudah tidak ada usulan kegiatan terakhir yang dilaksanakan Tahun ini karena tutup buku kas tanggal 23 Desember 2020.

Diingatkan kepada unit-unit / bagian untuk segera menyelesaikan laporan-laporan keuangan kegiatan yang telah dikerjakan sampai akhir Tahun 2020.

Diingatkan juga libur akhir tahun ditiadakan mengingat perkembangan kasus COVID 19 masih tinggi terutama di beberapa Daerah. Sementara informasi perkembangan berdasarkan pertemuan dengan Kementerian Kesehatan RI diketahui bahwa Vaksin COVID 19 saat ini masih memasuki uji klinis tahap III.

Direktur mengingatkan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun berada.

Pada kesempatan ini juga Direktur menyampaikan perlunya perencanaan yang bak dan matang untuk mendukung Program NTB Gemilang di tahun 2021 ke depan. Perlu dilakukan evaluasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan di Tahun 2020 sebagai bahan masukan untuk perbaikan di Tahun 2021. “Jangan mengulang-ulang keselahan yang sama demi kemajuan rumah sakit lebih baik” pertegas Direktur.

Bagian SDM, Keperawatan dan Manajemen untuk melakukan assesment jenjang karir untuk penyegaran untuk menghidari kejenuhan dan “zona nyaman” agar kinerja lebih baik ke depannya.

Diakhir sesi Direktur menekankan “Temen temen sebagai kepala unit harus memberikan contoh, kunci kepemimpinan itu adalah keteladanan. Setiap pemimpin harus memberikan contoh yang baik, ayo tetap semangat dan niatkan apa yang dikerjakan sebagai ibadah”..