RSUD Provinsi NTB Kembali Menerima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020 Sebagai Badan Publik OPD Informatif

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋

Alhamdulillah Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat kembali menerima Anugerah Badan Publik “OPD Informatif” pada acara Pemberian Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Penghargaan OPD Informatif langsung disampaikan oleh Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd. kepada Direktur dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS disaksikan oleh para Komisioner KI Provinsi NTB dan Para Undnagan di Graha Bhakti Praja (07/12).

Dalam sambutannya Hj. Umi Rohmi menyatakan rasa bahagia karena jumlah OPD berdasarkan yang mengikuti Monitoring dan Evaluasi KIP Tahun 2020 mencapai 100% dibanding dengan Tahun lalu. Begitu pula dengan Institusi Desa/ Kelurahan, SMA/ SMK dan Puskesmas yang mengikuti Monev KIP juga meningkat. Semoga tahun depan OPD yang informatif akan bertambah jumlahnya terutama yang mempunyai peran dalam program unggulan NTB Gemilang. harap Umi Rohmi.

Direktur dr H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS merasa bersyukur dan bangga Rumah Sakit mampu mempertahankan gelarnya sebagai “Badan Publik Informatif” ditambah dengan peningkatan perolehan nilai yang diperoleh pada tahun ini mencapai 97,90 dibandingkan tahun lalu nilainya 91,04.