Direktur RSUD Provinsi NTB Hadiri Acara Gathering PLKK Award dan Menerima Penghargaan Sebagai Juara 1 PLKK Award Regional Indonesia Timur

Hello Healthy People dan Civitas Hospitalia! 👋
Alhamdulillah di Penghujung Tahun 2020 ini, kembali Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat yang memiliki moto “Melayani dengan Tulus dan Santun” ini kembali menoreh Prestasi Gemilang. (16/12).
Bertepatan pada Acara Gathering Badan Usaha Peserta BPJamsostek Kantor Cabang NTB yang berlangsung di Golden Palace, Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat meraih Anugerah penghargaan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja BPJS Ketenagakerjaan “PLKK AWARD” untuk Regional Indonesia Timur Tahun 2020.
Penghargaan langsung diserahkan oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, MPd. kepada Direktur dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS disaksikan Direktur Keuangan Bank NTB Syariah, Pejabat BPJS Ketenagakerjaan, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi NTB dan Ibu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi NTB Baiq Eva Nurcahyaningsih, M.Si yang juga sebagai Ketua Dewan Pengawas Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Ibu Wakil Gubernur NTB dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Saya ucapkan selamat kepada Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, terus bisa meningkatkan kualita pelayanannya juga kepada Rumah Sakit-Rumah Sakit di NTB yang saya lihat semakit baik kualitas dan pelayanannya, sambut Umi Rohmi.
Selamat dan Semoga Berkah…